Senin, November 05, 2012

GOLDEN GOODBYE






Yeaa…golden goodbye. Saya baru suka dengan kata satu itu. Saya dengernya semalem di acaranya om Mario teguh di metro tv. 

Saya menafsirkannya begini…

Golden Goodbye menurut saya tidak hanya untuk “perpisahan” tetapi bisa juga untuk “kehilangan” hehe.. Adalah tidak semua perpisahan atau kehilangan itu buruk dan menyedihkan. Apapun sebab dari perpisahan itu. Kadang ada keindahan setelah perpisahan. Mungkin pas moment pisahnya itu menyedihkan, tapi setelah beberapa saat, kita baru sadar adanya keindahan ataupun kebaikan setelah perpisahan atau kehilangan itu...

Golden goodbye ini juga bisa untuk memandang perpisahan ato kehilangan itu dari sudut yang berbeda. Kalo selama ini perpisahan atau kehilangan itu dipandang sebagai sesuatu yang menyedihkan, membuat galau gumalau tak menentu, nah dengan golden goodbye ini setidaknya kita punya keyakinan, bahwa setelah perpisahan atau kehilangan ini pasti ada hikmah keindahan atau kebaikan.

Ini sebagai pengingat saya pribadi, bahwa saya tidak harus takut untuk sebuah perpisahan atau kehilangan. Walaupun sebenarnya saya pun tidak menginginkan perpisahan atau kehilangan siapapun atau apapun dalam kehidupan saya.

Wallahua’lam

0 komentar:

Posting Komentar